Kamis, 13 Februari 2014

Facial Cleansing Alami dan Pelembab Kulit yang Bisa Anda Coba

Facial Cleansing Alami dan Pelembab Kulit yang Bisa Anda Coba
Hanya satu pertanyaan untuk Anda, "kenapa kulit Anda masih rentan terhadap jerawat?". Saya yakin Anda tidak memiliki jawaban yang tepat untuk saya. Jangan bilang itu karena keluarga! Anda mungkin telah mencoba pelembab wajah yang berbeda dan masih tidak mendapatkan hasil yang baik. Anda sakit dan telah lelah mencoba untuk keluar dari masalah ini. Yah, aku mengerti perasaan itu, aku juga sudah berada di situasi itu.

Aku punya kulit berjerawat, cukup berminyak, saya selalu bilang kalau itu adalah masalah kulit keluarga. Aku mulai mencari solusi untuk masalah saya. Baca artikel yang berbeda, laporan, mencari secara online, mendengar cerita yang berbeda, ide-ide yang berbeda, berbeda pendapat dll saya menyadari pentingnya memeriksa bahan produk sebelum membelinya. Beberapa bahan ini mungkin tidak baik untuk kulit (yang tergantung pada jenis kulit Anda). Mereka bisa menjadi lebih berbahaya daripada hasil baiknya, beberapa bahkan tidak membuat perbedaan sama sekali pada kulit Anda.

Kemudian aku mulai memilih di minyak alami sebagai pengganti untuk obat reguler, pelembab komersial. Aku benar-benar skeptis terhadap minyak alami. Apa pun yang belum dibuat untuk kulit berminyak membuat wajah saya tampak mengerikan setelah saya mulai menjalani pengobatan tersebut, dan mulai berpikir sengaja mengoleskan minyak ke kulit yang biasanya rawan muncul jerawat.

Karena kulit saya tampak benar-benar membosankan, dan kerutan menjadi lebih banyak muncul karena kekeringan di sekitar mata saya, saya hanya berpikir untuk mencoba lebih ekstrim, itu mungkin memang bisa lebih buruk daripada aku yang sekarang.

Dan kau tahu apa?
Sekarang inilah apa yang saya lakukan dan apa yang harus Anda lakukan terhadap pelembab dan pembersih wajah:
  1. Cuci wajah Anda dengan sabun murni minyak zaitun, tanpa ada bahan tambahan apapun
  2. Jika Anda perlu mengupas, ambil 1 sendok teh baking soda dan mencampurnya dengan pasta dengan sedikit air. 
  3. Gosok secara ringan di wajah Anda, kemudian bilas secara menyeluruh untuk melembabkan kulit Anda, gunakan Minyak biji wijen organik, pijat beberapa tetes ke dalam kulit, kemudian gunakan beberapa tetes Jojoba Oil Organik dan pijat juga ke kulit (dalam penggunaan pagi disaring Minyak jojoba karena lebih ringan, dan pada malam hari menggunakan emas, tebal Jojoba Oil untuk manfaat pelembab ekstra)

Menerapkan metode ini akan membuat wajah Anda merasa santai dan kembali sehat berseri, seharusnya tidak ada masalah lagi dengan jerawat atau pori-pori tersumbat. Caranya adalah bahwa minyak Anda memijat ke dalam kulit dan menjaga kulit Anda dari sebum yang diproduksi berlebihan. Sesame Seed Oil adalah pembawa besar untuk Jojoba Oil dan membantu menembus lebih dalam ke dalam kulit. Minyak jojoba sangat baik untuk kulit karena tampaknya sangat mirip dengan sebum yang dihasilkan oleh kulit Anda. Sesame Seed Oil juga memiliki sifat anti-inflamasi yang bekerja dengan baik terhadap jerawat. Setidaknya aku tidak lagi memiliki masalah jerawat dengan menggunakan minyak ini.

Anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang karena ini jauh lebih murah daripada membeli produk krim yang sarat dengan bahan kimia yang terlalu mahal. Orang lain dengan berbagai jenis kulit menggunakan minyak lain pada kulit mereka, menggunakan sedikit minyak jarak, beberapa almond... kemungkinan tidak terbatas, dan saya pikir Anda hanya perlu menemukan sesuatu yang disukai kulit Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar