Sabtu, 11 Januari 2014

Bagaimana Diet Makanan Mentah Bisa Menyembuhkan Jerawat?

Bagaimana Diet Makanan Mentah Bisa Menyembuhkan Jerawat?
Sayangnya, banyak orang di dunia saat ini menderita jerawat. Kemungkinannya, Anda membaca artikel ini karena anda juga sedang berada di situasi yang sama. Jerawat adalah kutukan di tengah masyarakat modern, dan bagi mereka yang memilikinya, trurunnya harga diri menghantui hidup merek. Untungnya, selalu ada solusi. Banyak orang yang berkelana mencari obat dan berhasil menyembuhkan jerawat dan masalah kulit lainnya yang memalukan.

Cerita sukses Seputar Diet Makanan Mentah Untuk Jerawat

Pertama, mari kita mulai cerita saya sendiri. Saya menderita banyak masalah kesehatan yang parah sepanjang hidup saya, termasuk orang dewasa yang memiliki jerawat kistik yang parah. Saya memutuskan untuk mulai diet makanan mentah dan mencoba menyembuhkan jerawat memalukan ini, dan hasilnya sangat menakjubkan. Saya tidak lagi menderita jerawat kronis yang pernah mengganggu saya, dan harga diri saya sekarang telah kembali dan kepercayaan diri saya kembali di kehidupan saya.

Kisah sukses lainnya adalah dari seorang wanita cantik bernama Julie. Julie menderita jerawat mengejutkan dan telah depresi sepanjang hidup remajanya dan mencoba setiap krim topikal, antibiotik, dan program diet yang ada. Dia telah mencapai titik terendah pada akhir tahun sekolahnya, dan dia sadar bahwa dia tidak bisa terus seperti ini. Julie merasa sadar diri sepanjang waktu dan mulai cemas. Julie sengaja menemukan diet makanan mentah, dan mengubah dietnya dengna mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan salad. Julie menyatakan bahwa, kulitnya mulai menjadi lebih baik dan tingkat kebahagiaannya mulai membaik secara drastis! Julie merekomendasikan kepada siapa pun yang menderita jerawat atau masalah kulit harus mencoba diet makanan mentah sebelum mereka mencoba obat yang tidak perlu dan berbahaya.

Alasannya
Mengapa diet makanan mentah menyembuhkan jerawat dan gangguan kulit lainnya? Apa alasan di balik hal ini? Lihatlah semua alasan yang telah saya dapatkan dari penelitian saya :
  • Memotong semua makanan sampah, makanan olahan, dan sejenisnya
  • Makanan padat nutrisi
  • Mineral penting tubuh dan vitamin untuk membuat kulit bersinar sehat
  • Memungkinkan tubuh Anda untuk mendetoksifikasi
  • Membersihkan bagian dalam tubuh AndaMemudahkan sistem pencernaan Anda

Haruskah Anda Melakukan Diet Ini?

Jika Anda menderita jerawat yang memalukan ini atau gangguan kulit lainnya, diet makanan mentah pantas untuk dicoba. Hanya saja, anda harus bersabar dan memberikan waktu bagi tubuh Anda untuk menyembuhkannya secara alami. Diet makanan mentah kemungkinan tidak hanya akan menyembuhkan masalah jerawat Anda, tetapi juga akan menyembuhkan dan membalikkan masalah fisik lainnya yang saat ini mengganggu hidup Anda. Mungkin memerlukan beberapa kedisiplin diri, tetapi jika kepercayaan diri Anda dan harga diri anda telah dipertaruhkan, maka Anda benar-benar harus mencobanya. Jika hal ini bekerja untuk saya dan Julie, pasti juga bisa bekerja untuk Anda! Jadi kenapa tidak mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar