Minggu, 05 Januari 2014

Pengalaman Pribadi Perawatan Kulit Berjerawat untuk Pria

Pengalaman Pribadi Perawatan Kulit Berjerawat untuk Pria
Sebagai sebuah artikel yang menawarkan tips perawatan kulit laki-laki, saya memutuskan bahwa saya pertama kali hanya harus berbagi pengalaman pribadi saya sendiri dalam hal perawatan kulit dan perawatan rezim. Mungkin masih ada sejumlah laki-laki, orang-orang dan laki-laki yang masih berpikir bahwa perawatan kulit dan perawatan yang banci itu tidak maskulin. Beberapa orang benar-benar berpikir bahwa pembersih, toner dan pelembab adalah hal yang tabu bagi laki-laki. Menjadi ayah dari seorang balita berusia 1 tahun dan setelah menghabiskan 10 tahun karir saya bekerja di industri keuangan, saya tidak berpikir saya kurang jantan hanya karena saya menggunakan segudang pembersih, scrub, toner, krim, serum dan lotion yang bahkan bisa melebihi perempuan.

Bahkan, argumen saya akan menjadi yang biasa pria lakukan. Pernah bertanya-tanya kenapa selebriti laki-laki berusia lima puluhan masih bisa terlihat seperti mereka berada di usia pertengahan hingga akhir tiga puluhan. Anda mengenal selebriti yang melewati usia sekolah tapi masih mampu meyakinkan memainkan peran seorang muda yang funky. David Beckham mungkin yang paling terkenal sebagai pria Metroseksual di era saya. Apakah dia lebih rendah daripada pria berotot kasar seperti Mike Tyson? Saya yakin bahwa beberapa orang akan berdebat dengan saya ketika saya mengatakan bahwa Beckham adalah pria sejati .

Lahir di sebuah keluarga dengan 3 anak laki-laki, dan menjadi yang termuda, saya melakukan perawatan kulit seperti saudara saya yang pasti menghadapi masalah perawatan kulit selama masa pubertas mereka. Setelah melihat efek buruk dari jerawat pada kondisi kulit banyak orang, saya mulai menyadari bahwa jerawat akan menjadi masalah serius jika tidak ditangani dan akan menjadi jaringan parut. Banyak pria berusaha untuk melakukan pengobatan jerawat mereka sendiri dengan membuat produk perawatan jerawat. Tergantung pada apa yang Anda gunakan, bahkan mungkin berpotensi memperburuk kondisi jerawat. Saya belajar dengan cepat bahwa saat Anda menghadapi masa jerawat remaja, Anda terlebih dahulu harus mencari bantuan medis khusus untuk menyembuhkan dan mengontrolnya, kemudian menggunakan produk atau obat perawatan jerawat untuk mencegah dan meminimalkan situasi jerawat ini.

Kebanyakan orang percaya bahwa jerawat akan hilang setelah masa pubertas sehingga mereka berpikir hal itu hanya akan membuang-buang uang terlebih untuk berkonsultasi dengan dokter kulit berkualitas. Namun, mereka mungkin tidak pernah menyadari bahwa bekas jerawat yang permanen akan menghabiskan lebih banyak uang dan usaha untuk mengembalikan kondisi kulit melalui facial dan perawatan laser resurfacing. Yang benar adalah, jaringan parut tidak pernah bisa benar-benar menghilang tetapi jelas bisa diringankan dan dikurangi. Oleh karena itu pencegahan masih merupakan obat terbaik, mencari bantuan profesional dan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat akan meminimalkan kerusakan awal secara fisik, emosional, mental dan finansial.

Sejak muda, saya sudah sangat berpengalaman dengan krim jerawat, seperti OXY 5, OXY 10 dan Clearasil. Saya telah mencoba produk perawatan kulit mulai dari Neutrogena hingga Clinique. Saya terus-menerus mempertahankan rutinitas pembersihan yang tepat, menggunakan pembersih wajah yang tepat dengan sifat anti-jerawat untuk mencuci wajah saya dan tidak hanya mengandalkan sabun dan air biasa. Saya memiliki kulit berminyak sehingga saya tidak pernah berpikir untuk melembabkan atau mengencangkan wajah saya ketika saya masih muda. Saya menggunakan masker hanya atas dasar. Itu bukan kesalahan yang buruk tapi aku masih tidak dipandu bahwa kulit berminyak masih bisa melembabkan dengan lotion bebas minyak. Toning akan membantu penyerapan produk perawatan kulit lainnya dan juga meminimalkan munculnya pori-pori. Sebuah awal untuk membersihkan dan melembabkan rezim perawatan kulit sehari-hari hanya akan melakukan hal-hal yang baik untuk kulit Anda.

Setelah saya lulus dari universitas dan mulai bekerja, maka kemudian rezim perawatan saya mulai dilakukan secara komprehensif, mulai dengan melakukan rezim pembersihan dan pelembaban. Saat aku bertambah tua, rezim yang kulakukan lebih kompleks, masker mingguan rutin kugunakan memasuki usia pertengahan dua puluhan, saya mulai menggunakan lotion untuk benar - benar melembabkan kulit. Saya juga mulai menggunakan gel mata ke dalam ritual sehari-hari secara keseluruhan. Melewati usia 30, saya tukar produk perawatan kulit saya dengan produk anti-penuaan dan firming properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar