Sabtu, 25 Januari 2014

Terkena Jerawat Atau Proaktif Dari Sekarang

Terkena Jerawat Atau Proaktif Dari Sekarang
Coba Putuskan Antara Exposed Skin Care Atau Proaktif ?
Jika Anda memiliki jerawat dan mencoba untuk menemukan pengobatan jerawat terbaik yang benar-benar bisa mengerti terhadap kebingungan Anda. Aku punya punya pengalaman memiliki jerawat parah nodulistic 3 tahun yang lalu dan putus asa untuk menemukan berbagai obat yang bisa menghilangkannya dengan cepat agar tidak semakin bermasalah. Dengan wajah penuh jerawat, hidup ku menjadi kusam. Bagaimana bisa aku bersemangat saat saya merasa malu? Aku nyaris tidak bisa melihat siapa pun, dan  di mataku orang - orang di luar sana seperti menghakimi saya terhadap kulit saya yang buruk. Saya juga merasa sendirian. Aku sudah dewasa dan sudah memiliki jerawat remaja. Tapi kenapa teman-teman saya tidak memiliki masalah ini!

Iklan produk jerawat di TV benar-benar menggoda terutama dengan dukungan selebriti. Jadi saya mencoba produk  - produk itu dan ternyata berhasil ... Namun untuk sementara waktu saja. Kemudian jerawat malah kembali dan malahan jadi lebih buruk dari sebelumnya! Saya mengalami apa yang dikenal sebagai efek rebound. Ini terjadi ketika saya benar-benar mulai meneliti dan belajar tentang apa yang menyebabkan jerawat dan apa yang dibutuhkan untuk benar-benar menghilangkannya.

Sementara pengobatan Proaktif dan jerawat telah menjadi identik, saya bisa membuktikan bahwa ini bukan berarti pengobatan jerawat terbaik.

Saat membandingkan produk jerawat, Anda benar-benar harus menganalisis bahan-bahannya untuk mengetahui bahwa produk itu memang merupakan produk unggulan. Hal ini akan jauh melampaui dari hanya membaca Exposed Ulasan positif Perawatan Kulit secara online. Para leluhur kita telah mengetahui bahwa beberapa bahan yang mampu memerangi jerawat adalah benzoil peroksida, asam salisilat, dan asam glikolat.

Benzoil peroksida
Ini adalah pengobatan jerawat yang paling populer dan telah ada selama lebih dari 50 tahun. Bahan ini adalah agen peeling yang bekerja untuk pengelupasan lapisan atas kulit epidermis. Membunuh bakteri penyebab jerawat dengan memasukan oksigen ke dalam pori-pori. Efek samping bahan aktif ini adalah yang bisa membuat kulit menjadi super kering dan menyebabkan efek samping seperti kulit mengelupas, sesak, kemerahan dan bengkak. Ada juga beberapa orang yang alergi terhadap bahan ini. Mereka yang memiliki alergi akan memiliki gejala-gejala ini :
  • Bibir, lidah atau kulit akan membengkak
  • Kemerahan, gatal atau terbakar
  • Ruam atau gatal-gatal
  • kulit yang mengelupas, retak, dan teriritasi

Asam salisilat juga bekerja untuk menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati. Bahan yang larut dalam lemak ini mampu menembus jauh kedalam pori-pori untuk menghilangkan kotoran yang menyumbat folikel. Untuk alasan ini yang menjadi pilihan terbaik adalah jenis kulit berminyak. Salicylic acid adalah dasar dari aspirin yang memiliki efek anti inflamasi. Asam ini juga merupakan antioksidan yang berarti bahwa sendok radikal bebas yang mengancam untuk membahayakan sel-sel kulit .

Glycolic acid memiliki kemampuan untuk mengelupaskan lapisan mati corneum Stratum seperti asam salisilat dan benzoil peroksida. Namun asam ini memiliki kekuatan antioksidan yang cukup untuk mengurangi inflamasi dan pembengkakan. Dengan cara ini akan bisa membantu membuka pori-pori agar tertutup sebelumnya. Asam ini memiliki manfaat tambahan untuk bisa merangsang produksi kolagen.

Jadi Apa yang Harus Anda Lakukan ?

Para ilmuwan telah mengembangkan penemuan ini jauh lebih maju untuk melawan jerawat yang semuanya menggunakan 3 bahan diatas. Para peneliti bahkan telah satu langkah lebih maju untuk menyertakan sulfur dan asam azelaic.

Orang-orang di Exposed Skin Care telah meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dengan menanamkan produk mereka dengan 5 tumbuhan alami yang selaras dengan bahan aktif ilmiah. Untuk memastikan agar kulit tidak menjadi lebih kering, teh merah atau hijau, lidah buaya, ekstrak bunga gairah, pegagan dan ekstrak sage juga ditambahkan untuk mengurangi salah satu efek samping yang mungkin akan diterima oleh konsumen. Sehingga kulit akan mendapatkan yang terbaik dari bahan - bahan itu. Jerawat akan berkurang dan kulit mulai diresapi dengan nutrisi agar tetap halus, kenyal dan sehat.

Saya harap sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dan mana produk terbaik untuk kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar