Senin, 27 Januari 2014

Bagaimana Mencampakan Jerawat Sebelum Lebih Membesar

Bagaimana Mencampakan Jerawat Sebelum Lebih Membesar
Jika Anda pernah melihat benjolan di permukaan kulit Anda, Anda pasti tahu bahwa Anda sedang berada dalam masalah di hari berikutnya, karena kemungkinan akan terdapat ketidaksempurnaan kecil yang akan berubah menjadi jerawat esok hari. Dari pada menutupinya, atau menunggu sampai jerawat lebih membesar yang pada akhirnya akan menjadi lebih sulit berurusan dengan jerawat, pilihan terbaik adalah dengan segera bertindak untuk mencegah jerawat menjadi lebih parah.

Banyak orang (termasuk ahli anestesi dari apa yang telah saya baca), saya telah belajar bahwa jika kita menggunakan es batu pada benjolan pada tahap - tahap paling awal masa jerawat, maka jerawat akan hilang di hari berikutnya. Yah, jelas itu tidak hanya akan hilang begitu saja, tetapi paling tidak, jerawat tidak akan membesar, dan bahkan berkurang ukurannya.

Metode ini adalah mengenai bagaimana cara menyingkirkan jerawat yang mampu bekerja cukup sederhana. Ambil es batu, dan bungkus dengan menggunakan kertas tisu, atau bungkus plastik. Saya lebih suka kertas tisu karena tidak membuat sampah dan lebih ramah lingkungan, tapi pilihan ada di tangan Anda. Ambil es, dan terapkan pada daerah yang terkena jerawat. Biarkan selama sekitar sepuluh menit, maka jerawat tidak akan tampak lagi, tapi jangan lebih dari 10 menit karena hal ini benar-benar bisa menyebabkan radang dingin, atau kerusakan lain pada kulit di daerah sekitarnya. Anda bisa menggunakan metode ini, ingatlah hali ini! kalau saya, saya melakukannya tiga kali dalam sehari, saya pertama kali melakukannya sedini mungkin mulai saat pertama kali saya lihat jerawat muncul, terakhir adalah sebelum tidur, dan kemudian penggunaan kedua adalah sekitar jam 3 sore.

Jika Anda benar-benar khawatir dengan jerawat yang akan datang lagi, Anda bisa mengulangi metode ini sekitar tiga kali per hari.

Inilah cara yang sederhana, murah, dan efektif yang bisa Anda dapatkan dengan obat rumah untuk jerawat. Tidak seperti pengobatan jerawat rumahan lainnya, yang satu ini tidak akan melibatkan kekacauan, tidak ribet dan anda tidak perlu keluar membeli minyak dan bahan-bahan yang aneh, dan karena mungkin anda sudah memilikinya di lemari es Anda sekarang. Secara keseluruhan, Anda tidak punya alasan untuk tidak mencobanya, bahkan jika setidaknya sekali. Aku akan beritahu Anda bagaimanapun caranya, bahwa saya belum pernah menemukan satu orang pun disetiap blog atau forum yang memberikan testimonial kalau cara ini tidak bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar