Kamis, 05 Desember 2013

Buku Tentang Jerawat Yang Berisi Cara Merawat Kulit Berjerawat

5 Makanan untuk Menghilangkan Bekas Jerawat di RumahSaya telah menderita jerawat sejak remaja. Saya berpikir bahwa setelah aku selesai melalui tahap kedewasaan, kulit ku akan segera bersih bebas dari jerawat. Namun, sekarang saya memiliki jerawat di umur yang dewasa ini. Saya telah mencoba begitu banyak produk di wajah saya, dan sebagian besar dari mereka malah memberikan iritasi kulit yang bahkan lebih parah dari jerawat itu sendiri.

Aku mulai bosan mengolesi krim dan melakukan perawatan di wajahku. Kemudian baru-baru ini, salah satu teman saya bercerita tentang sebuah buku berjudul Acne No More yang benar-benar membantunya dalam berjuang melawan jerawat. Dia menghabiskan cukup banyak waktu menceritakan apa isi buku Acne No More.

Penulisnya adalah Mike Walden, yang juga pernah menderita jerawat. Dia adalah ahli gizi dan ahli kesehatan. Dia juga lelah menggunakan pil dan berbagai produk untuk masalah jerawat nya. Jadi, ia mulai mencoba pendekatan holistik yang berbeda untuk mengelola jerawat mulai dari dalam hingga ke luar.

Ia percaya bahwa tubuh menumpuk racun yang memiliki efek buruk pada tubuh dan kulit. Bukunya menjelaskan metode detoksifikasi yang bisa membersihkan organ-organ internal dari racun yang tersimpan. Kulit adalah jaringan hidup dan menyerap apa pun yang diberikan kepadanya dari organ-organ dalam tubuh manusia. Ketika organ-organ internal dimurnikan, kulit menerima nutrisi tercemar dari racun. Ini adalah dasar untuk kulit yang lebih jelas. Kedengarannya begitu sederhana, tapi apakah sesederhana itu?

Buku Acne No More berlanjut dengan diskusi tentang gizi dan kesehatan. Dalam rangka untuk memiliki kulit yang sehat, Anda harus makan makanan sehat untuk tubuh Anda. Penulis memberikan saran pada jenis makanan yang bisa membantu kulit dan memperingatkan terhadap makanan yang negatif bisa mempengaruhi kulit Anda. Buku ini juga berbicara tentang kebiasaan hidup sehat, seperti membiasakan cukup tidur setiap malam dan mengurangi stres dalam hidup Anda.

Pendekatannya adalah dengan memberikan kulit Anda dasar yang baik untuk membangun, yang merupakan tubuh yang sehat . Adapun rutinitas perawatan kulit, penulis memiliki saran tentang cara menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat pembersih, masker dan produk perawatan kulit lainnya. Ini adalah alternatif yang jauh lebih sehat daripada menggunakan keras cara yang, yaitu perawatan komersial yang mahal.

Teman saya mengatakan bahwa dia telah mengikuti saran dalam buku Acne No More selama beberapa bulan, dan dia melihat hasil yang sangat positif. Tidak hanya itu, dia juga bilang tubuhnya terasa lebih baik secara keseluruhan. Kesaksiannya telah benar-benar mendorong saya untuk mencoba buku ini. Aku mungkin akhirnya akan bisa menemukan jawaban untuk masalah jerawat saya.

1 komentar:

  1. Sudahkan anda mencoba cara2 yg ada di buku ini?
    Bagaimana hasilnya? saya pengen membeli buku ini tapi masih ragu, bisa minta masukannya?

    BalasHapus